Mbak, Firsya baru lancar jalan sih 1,5 bulan terakhir. Selama ini sih tidak ada
perubahan pada kondisinya, saya cek telinganya juga kayaknya oke2 aja.

Dulu sih waktu kecil pernah, kira2 umur 3 bulan, telinganya (maaf) agak berbau aneh,
kata DSA karena susu (muntah/gumoh yg masuk ke telinga). Nah saya takut juga apa hal
itu yg bikin dia kambuh lagi yah???

Mungkin bener juga kata mbak sebaiknya saya cek aja ke THT..

Tks yah mbak atas sharingnya..

Bundanya Firsya