Hello,
Anak saya (Adel, 14 bln) akhir-akhir ini berkelakuan agak aneh (untuk ukuran
saya). Dia tuh suka ngumpetin barang-barang kecil yang dia sukai dan
biasanya yg warna-warni (permen, lego, pinsil warna, gantungan kunci dll).
Setelah dia umpetin, dia main yang lain dan seolah melupakan umpetannya
tadi. Tapi bbrp saat kemudian, dia berkelakuan seperti 'menemukan' barang
yang dia umpetin sendiri sambil mengambil kembali barang-barang tsb dan
tertawa-tawa senang. Jadi seperti main petak umpet dengan mainannya sendiri.
Saya bingung menyimpulkan, apa ini bad or good or memang begitu anak-anak
seusia dia ??? Saya harap Rekans BA bersedia berbagi pengalaman &
pengetahuan.

Trims.
Mama Adel