Dear Netters,

Mudah-mudahan ada yg masih ingat sama Haekal, iya tgl. 17/08 kemarin Haekal
ultah yg pertama dan lagi senang-senangnya titah atau belajar jalan.

Seminggu sebelum birthdaynya Haekal, saya baca di milis ini mengenai Dancow
Balita Madu yang katanya bisa menaikkan berat badan anak. Saat ini berat
badan Haekal 9 kilo, dan biasanya Haekal minum susu Enfapro.

Saya pikir mungkin sudah saatnya Haekal mulai ganti susu Dancow supaya bisa
naik BBnya, tapi ya Allah Netters, bukannya Haekal cocok dgn Dancownya
malah sejak kemarin dia muntah-muntah dan sedikit diare, saya panik dan
waktu di telp. dikantor bahwa haekal sudah muntah lebih dari 3 kali, saya
segera pulang dan membawa Haekal ke dsanya (Dr. Rudy di JMC, Buncit).

Menurut Dsanya, Haekal mungkin tidak cocok dgn susu dancow balita madu dan
sekarang haekal minum Nutrilon Low Lactose. Saya sedih dan sekarang tidak
tenang sekali bekerja, mungkin ada saran dari rekan apa yg harus saya
lakukan pada Haekal untuk mengobati kesalahan saya ini, dan selanjutnya
supaya Haekal doyan minum susu, susu apa yang sebaiknya saya berikan, saya
juga ingin sekali menambah berat badan Haekal (sekarang BB:9kg/TB:84).

Maaf kalau tidak berkenan dan maaf lagi kalo kepanjangan,

Salam,
Bundanya Haekal.