Halo Bundanya Haekal,
Sebelumnya mau ngucapin selamat ulang tahun dulu buat Haekal yah...
Duh, emang paling kasian kalo lagi liat anak Diare...nggak mau makan trus BB-nya jadi
turun drastis.

Seminggu yg lalu Firsya juga begitu, sebelumnya karena saya beri ia susu Dancow
(tadinya susunya Procal dan aku udah coba sustagen junior juga nggak apa2). Tapi
DSA-ku bilang bukan karena susunya soalnya biasanya anak umur 1 tahun sudah bisa
ganti2 susu. Menurut DSA sih karena virus, soalnya diare Firsya agak lama (1 minggu).

Pas  lagi diare itu, aku sih ikutan saran rekan2 dari BA juga untuk kasih Firsya bubur
Preda, air tajin, susunya diencerkan dan diberi cairan Pedialyt selain obat dokter
tentunya. Nah  sekarang alhamduliillah Firsya udah sembuh, akhirnya aku kembali lagi
ke Procal. BB-nya juga udah naik lagi. BB Firsya (13 bln) sekarang 12 kg, pjg 82 cm.

Aku saranin coba aja susu Procal, bagus kok...! bukan promosi loh...
Semoga Haekal cepet sembuh ya...

Bundanya Firsya
--

On Wed, 22 Aug 2001 11:46:35
 nenden wrote:

>Dear Netters,
>
>Mudah-mudahan ada yg masih ingat sama Haekal, iya tgl. 17/08 kemarin Haekal
>ultah yg pertama dan lagi senang-senangnya titah atau belajar jalan.
>
>Seminggu sebelum birthdaynya Haekal, saya baca di milis ini mengenai Dancow
>Balita Madu yang katanya bisa menaikkan berat badan anak. Saat ini berat
>badan Haekal 9 kilo, dan biasanya Haekal minum susu Enfapro.
>
>Saya pikir mungkin sudah saatnya Haekal mulai ganti susu Dancow supaya bisa
>naik BBnya, tapi ya Allah Netters, bukannya Haekal cocok dgn Dancownya
> [...]

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/