From: Erillia Bonita [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 22, 2001 1:18 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Re: Kelompok Bermain..

 Mbak Dian, sebenernya saya udah daftar juga di Kidssport, tapi  ya itu
waiting list selama 8 bulan (lama yah..). Menurut pengurusnya paling cepet
mungkin dapat kelasnya baru bulan Feb 02. Makanya sbl dpt itu saya pengen
juga coba yg lain.

Tapi mbak Dian, di Kids Sport lebih bagus dari yg lainnya yah?? apa mbak
Dian udah trial juga ditempat lain sebelumnya???

tks loh atas sharingnya

Bundanya Firsya.
--

--------- End Forwarded Message ---------