Yth.Rekan netters

saya hanya ingin bertanya seputar pengaruh kahamilan terhadap aktivitas
sehari-hari, mudah-mudahan ada tanggapan yang sangat positif dari para
netters, saya sekarang sedang hamil 5 bulan, menurut dokter kandungan
bagus, tapi ada sedikit ganjalan dihati saya yaitu:
apakah ada pengaruh bila dalam keadaan seperti ini (hamil anak ke-2),
kita sering menggendong anak pertama...?
seberapa besar pengaruhnya bila dalam keadaan hamil kita bekerja sedikit
menguras tenaga..?
sebab menurut dokter, menggendong anak dalam keadaan hamil dan bekerja
tidak ada pengaruh, tapi saya tetap belum puas dengna jawaban dari
dokter tersebut, untuk itu bila ada saran pun nasehat termasuk juga
pengalaman dari ibu-ibu semua, saya sangat mengharapkan sekali.
atas pengertiannya dan sarannya.terima kasih.

hormat saya

bunda Lya