Pengalaman saya, saya main sikat-sikatan sama si kecil.

Stl dia selesai mandi, saya gosok gigi di depan dia, trus minta dia menyikat
gigi kita, dan kita nyikat gigi dia.

Cara ini lumayan jitu loh buat saya & Veya, 22 bulan.

Jgn lupa mbak, air kumurnya pake air matang aja ya, biar aman kalo ketelan.

Regards,