From: Mas Bas [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Wednesday, August 22, 2001 4:47 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] pengaruh aktivitas terhadap kehamilan....

Pengaruhnya sih mungkin bisa terjadi kontraksi rahim karena ada tekanan,
kecuali
gendongnya di belakang.
Sebaiknya sih jangan di lakukan, soalnya trus terang saya ngelihatnya juga
ndak tega
karna mesti menanggung beban dua.
Masalah bekerja keras sih mau anak pertama atau kedua sepanjang  tidak ada
kelainan
pada kehamilannya sih ndak masalah, yang penting masalah makanan dan
kesehatan harus
di jaga. Justru akan mempermudah persalinan, karna badan seperti berolah
raga. Yang
perlu diperhatikan adalah bahwa pekerjaaan yang berat juga bisa
mengakibatkan
kontraksi rahim yang bisa berakibat pda pendarahan.

http://www.indokado.com/papan.html