Pak Wienani ..

Saya juga dulu waktu hamil liat perut sendiri di kaca
rasanya sebel deh .. ini gara2 suamiku nihh .. perutku jadi
banyak garis2 nggak karuan
Tapi kalo udah inget si kecil .. mana ada sih Ibu yang mau
berhitung pengorbanannya ?
Dokter saya juga bilang belum ada obat untuk ngilangin .
kalo udah ada pasti laku kerasss .
Tapi dia juga menambahkan... "Ini kan juga tanda bahwa
ibu sudah jadi seorang Ibu .. apa tidak bangga ya jadi Ibu
?" Ya digituin saya jadi malu hati ... soalnya suami saya aja
nggak pernah complain apa-apa .. kecuali kaget waktu baru
caesar keluar ruang operasi lihat perut saya hitam seperti
hangus terbakar .. (saya sendiri nggak tahu kenapa) dan
ternyata hilang sendiri ..
Ya nggak semulus waktu masih gadis siiih .. tapi yaaa
mirip2 lah .. dengan tambahan lemak disana sini hehehe ..

Intinya, kita syukuri kehadiran si kecil dulu Pak .. masalah
penampilan fisik kan tergantung Bapak yang bisa atau
tidak menerimanya .. Jangan lupa untuk selalu
membesarkan hati istri lhooo .. karena nanti dia habis
melahirkan akan lelah, juga frustasi krn bentuk badannya
berubah .. jadi kalo ditambah complain suami atas
penampilan fisiknya .. bisa tambah frustasi lhooo ...

Selamat menanti kelahiran ya Pak,
*Bunda Qiya*

08/23/01 12:31pm >>>
Dear Pak Wienani,

Hal itu normal-normal aja kok. nggak usah kuatir lah
karena saya dulu
juga begitu dan sekarang sudah agak hilang
sedikit-sedikit. anak saya
sudah 11 bulan.
memang ada yang waktu hamil nggak begitu, tapi ada juga
ibu hamil yang
banyak guratannya. saya sendiri juga ngeri lho waktu
hamil dulu  soalnya
perut saya tuh jeleek sekali  :)  tapi sekarang udah agak
berkurang kok
bahkan hampir hilang.
untuk mengurangi guratan, bisa pakai produk Mothercare
yang khusus untuk
ibu hamil atau juga minyak zaitun dan dioleskan ke perut
terutama kalo
abis mandi.
OK, selamat menanti kelahiran sang baby.

rgds,
mamanya Gwyneth