Kemungkinan besar itu stretch mark, Pak.
Ada yang bisa hilang dan ada juga ngga ngga. Tergantung orangnya.
Kalau saya karena sebabnya hormonal, alias turunan... jadi ya peta itu ada
terus nih :(
Tapi ada temen saya yang sehabis melahirkan trus pakai tapel, lama-lama hilang.
Sebaiknya istri bapak mulai menggunakkan krim untuk mencegah timbulnya
stretch mark agar tidak tambah banyak.
Gitu aja pengalaman saya, semoga membantu.

Mamanya Alexei :)