Deal netters,

apa yang diketahui mamanya Afif, itu juga yang saya ketahui, tapi siapa
tahu ada penemuan baru.
bukankan saat ini banyak sekali penemuan" ?!
bagi ........ (siapa ya...yang pertama kali bertanya) dapat  info dari
mana ya ?

seperti minggu kemarin, suami saya bilang di Surya Post tulis, kalau
bayi dengan BBL : 3 kg apalagi laki" , dia adalah anak
jenius ....
saya sich senang aja dengan berita itu, maklum Andrew lahir pas 3kg dan
laki" lagi.

Saya punya pendapat (pribadi tentunya),
merupakan anugerah jika anak kita terlahir jenius tapi.... jika kita
tidak memberikan stimulatasi yang anak dibutuhkan pada
masanya, mana mungkin nantinya anak kita bisa unggul.
ok....mari kita saling menyemangati untuk berikan stimulasi" yang benar
pada saat peka yang tepat, sehingga proses
pertumbuhan neurologis anak kita bisa maksimal.

Gby, mamanya Andrew.