Nah kalau berat badan bayi dikaitkan dengan kecerdasan
saya setuju dan itu bukan hanya untuk laki-laki, hanya
bayi laki-laki biasanya lebih berat 1/2-1 kg dari bayi
perempuan. Karena berat lahir adalah indikasi apakah
bayi mendapat cukup nutrisi dalam kandungan, terutama
nutrisi untuk otak. Sebagian besar kebutuhan untuk
pertumbuhan otak didapat saat masih dalam kandungan
dan kekurangan nutrisi yang terjadi selama kehamilan,
tidak dapat diperbaiki setelah lahir.
Tetapi mungkin kata tepatnya bayi yang lahir dengan
berat badan cukup punya potensi untuk menjadi anak
jenius asal diberikan stimulasi dan gizi yang tepat
setelah lahir.

Mamanya Dafi