Terima kasih Mbak Elsa dan Mbak Erilia.

Saya mau tanya sama mbak Erilia, dokter kulit (bayi) langganan Mbak yang praktek di
RSPAD itu namanya siapa yach ? Trus prakteknya kapan saja dan jam berapa ?

Anak saya (Eno) juga bintik-bintik kemerahan di kedua pipinya (simetris). Tapi kadang
kemerahannya hilang, hanya tinggal kasarnya saja, apa itu juga yang disebut atopic ?
Apakah atopic itu penyakit yang umum menyerang bayi atau hanya bayi-bayi tertentu
saja(yang berkulit sensitif, atau lainnya). Kalau sudah diberi salep dan sembuh,
mungkin kambuh lagi atau tidak ya ?

Oh iya, kalau sementara saya bersihkan dengan baby oil, treus dengan air hangat dan
setelah kering saya beri bedak salicyl, akan masalah nggak yach, atau memang harus ke
dokter kulit ?

Sekali lagi terima kasih banyak mbak Erilia dan mbak Elisa, salam kenal juga dari saya.

Ningrum