        From:
[EMAIL PROTECTED][SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Reply To:       [EMAIL PROTECTED]
        Sent:   Monday, August 27, 2001 3:20 PM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        Re: [balita-anda] Imunisasi MMR

        Iya nih....netter semuanya....

        Kok sampai sekarang belum ada kejelasan banget yah....bener atau
nggak
        penyebab/pemicu autis adalah murni vaksin MMR. Malah saya denger
dari temen
        sekantor saya, malah anak DSA nya juga kena autis gara2 MMR, makanya
dia
        nggak recommend untuk vaksin itu.

        Nah harusnya bagaimana yah ?
        Anak saya sudah hampir 14 bulan, kalau ada netter, dokter yang
tahu...mohon
        informasinya.....karena ini menyangkut masa depan anak kita semua
kan....

        Terima Kasih,

        Mama Caitlin

        "Rames Sitorus" <[EMAIL PROTECTED]> on 27-08-2001 01:53:05 PM

        Please respond to [EMAIL PROTECTED]