From: Surya Ningrum [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 27, 2001 3:42 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] batuk,pilek & gigi

Hallo.......bu Rani.

Wah, pasti repot ya kalo bayi batuk-pilek gitu, pastinya tidutnya akan
terganggu sekali.

Bu, kalo' sampai 2 minggu belum sembuh juga dan sudah balik ke DSA-nya tapi
tidak ada perkembangan sebaiknya coba ke DSA lain.

Kalo' anak saya  kemarin ( 1,5 bulan) waktu batuk-pilek sama DSAnya dikasih
Nipe Pediatric Drops (u/ pilek) dan Mercotin Drops (u/ batuk) trus agar
minum susunya nggak terganggu (karena jadi males) diberi mycostatin oral
suspension.
Untuk batuknya cepet sembuh, tapi memang pileknya agak lama (1 minggu)
sembuhnya.

Coba aja bu kembali ke DSA-nya, kalo masih gitu juga cari DSA lainnya saja.

Ningrum

On Mon, 27 Aug 2001 13:29:07
 Haerani, Ine AIS wrote:
>Hallo netters
>Mohon sharingnya.Anak saya Hafiizh umur 10,5 bulan sudah hampir 2 minggu
>batuk pilek.Sebelum ke DSA dia saya kasih Actifed DM,setelah tiga hari
>tidak sembuh saya bawa ke DSAnya. Lalu dia dikasih antibiotik,silomat
>compositum dan inolin, tapi sampai hari ini batuk dan pileknya belum
>sembuh juga. Sampai sekarang giginya juga belum tumbuh satupun. Dan
> [...]

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/

http://www.indokado.com/papan.html