Terima kasih atas sharingnya. Mungkin nanti setelah obatnya habis akan
saya bawa ke DSA lain. Untuk pertumbuhan gigi sebaiknya bagaimana yah?

Ibunya Hafiizh

-----Original Message-----
From: Surya Ningrum [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Tuesday, August 28, 2001 4:25 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] batuk,pilek & gigi

Bu, Mycostatin itu bentuknya cair (agak kental) warnanya kuning dengan
rasa cerri-mint. Dikemas dalam botol kecil (dilengkapi dengan pipet) -12
ml, diminum 4 X 1, harus dihabiskan.

Waktu anak saya flu, DSA-nya tanya apakah minum susunya jadi males. Lalu
sama dia dikasih mycostatin ini. Kalo saya lihat di brosurnya, suspensi
ini untuk menghambat pertumbuhan jamur (candida) di daerah mulut
(termasuk lidah- yang biasanya karena susu) yang menyebabkan bayi males
minum.

Untuk lebih jelasnya sebaiknya tanyakan saja ke DSA ibu, mengenai
mycostatin ini. Karena untuk bayi, semua obat sebaiknya berdasarkan
resep dan referensi dokter.
Dan jangan lupa bu, minta vitamin sama DSAnya, karena vitamin juga bisa
menambah nafsu makan. Kalo' anak saya diberi Abdec*

Gitu aja bu, sharing dari saya.

Ningrum
--

On Tue, 28 Aug 2001 09:14:49
 Maulina Sari wrote:
>Numpang tanya bu....
>
>Mycostation oral suspension itu bisa menambah nafsu minum susu ???
Bentuknya