From: Rotasianto Tjahyono [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, August 27, 2001 4:24 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Masuk angin

Mohon informasi bpk/ibu mengenai pencegahan atau tindakan yang dilakukan
apabila bayi sedang masuk angin (kembung dan tidak bisa buang angin) dan
akhir-akhir ini anak saya sering masuk angin mungkin diakibatkan udara atau
dari susu yang ia  minum teralu dingin atau sudah kalamaan, yang ingin saya
tanyakan cara mengatasi masuk angin ?, dan juga akibat masuk angin anak saya
sering menangis atau gelisah.

Atas perhatian dan bantuannya diucapkan terima kasih.

Bapaknya Dhito

http://www.indokado.com/papan.html