Papanya Dhito,coba diparutkan bawang merah terus dicampur dengan minyak kayu putih /
telon sedikit saja jangan banyak2 takut kepanasan,setelah itu di balurkan keseluruh
tubuh terutama disekitar perut (keliling sampai kebelakang) agak banyak
kalau sudah dibalurin pakaiannya yang agak hangat seperti baju dan celana panjang.
untuk susunya kalau sudah lebih dari 3 jam jangan di berikan lagi dan kalu bikin susu
airnya agak hangat (suam kuku) supaya tidak terlalu dingin.
Segitu aja share dari saya semoga bermanfaat.

Salam,Bundanya Lintang