Dear Netters,
Anak saya seminggu yang lalu di beri enzim untuk
pencernaanya, karena selama ini ia makannya banyak
tapi berat badannya susah sekali naiknya. Menurut
analisa DSA-nya ada yang tidak beres pada
pencernaan-nya sehingga makanan yang masuk hanya
lewat.
Sekarang alhamdulilah beratnya sudah naik 5 ons
seminggu ini, tapi sampai kapan ia mengkonsumsi enzim
ini, apakah terus-menerus ? Soalnya saya kemarin lupa
menanyakan pada DSA-nya.
Thanks atas infonya

Nadia