From: Feni Novalina <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Enzim untuk pencernaan
Date: 29 Agustus 2001 9:41

Anak saya juga sama dgn anak Mbak, makannya banyak tapi nggak
gemuk2, sama dsanya juga dikasih enzim (bentuknya puyer yg terdiri dari
beberapa macam termasuk vitaminnya) diminum selama satu bulan, saya
lupa nama obatnya tapi menurut teman saya yg bekerja di poliklinik obat
ini jangan diminum untuk jangka waktu lama karena nggak baik untuk
ginjalnya
.... saya jadi takut juga ... memang dalam seminggu aja beratnya
udah nambah (berhubung kena radang tenggorokan , jadi turun lagi deh) ....
tapi untuk selanjutnya nggak saya teruskan lagi .... karena sebelumnya
dia udah periksa feses lengkap dan nggak kenapa2 ... jadi ya udah mungkin
emang bawaannya aja ya nggak bisa gemuk ...
mengenai benar atau tidaknya saya nggak tahu juga ya, mungkin ada teman yg
bisa kasih penjelasan lagi ...

Feni