All, sebelum-nya saya mo minta maaf soal OOT (Out of Topic)

Saya mau tanya soal Caller ID yang di pasang di telepon itu
apa bisa mencatat telepon keluar dan berapa lama.. ?

Sebab kami berdua (pasutri) khan bekerja, jadi jika kami
meninggalkan / menyerahkan tanggung jawab kepada suster, maka
kami membuka line telpon kami supaya bisa menghubungi kami
kalau terjadi apa-apa.

Cuma kami juga enggak mau kecolongan, jika suster dan pembantu
kami menggunakan telepon seenak-nya. Untuk itu kami merencanakan
memasang alat untuk mencatat telepon keluar / masuk.

Saat ini pikiran kami jatuh pada Caller ID merk GE yg kecil itu
mungkin bisa membantu, cuma kami enggak tahu apakah alat tersebut
sesuai dengan keinginan kami.
Lagi pula kami dengar rumor mesti ijin ke telkom juga.

Mohon bagi yg mengerti bisa sharing ke saya, lebih baik japri
ya supaya enggak mengganggu yg lain, kecuali yg lain juga butuh
info ini.. hehehe..:)

Salam
Wienani