selamat siang pak moderator,

saya mau menginformasikan ada beberapa email yang datangnya doble alias 2
buah email sekaligus dengan pengirim, tanggal, jam dan isi yang sama ke
mailbox saya, dan saya jadi agak kerepotan karena harus membuang salah satu
dari kedua email tersebut yang apabila ada 25 yang posting berarti ada 50
email yang masuk dan dari 50 email tersebut yang 25-nya harus saya buang/
delete.

demikian dari saya dan terima kasih atas perhatiannya.

salam

kustolani