Mbak,
kya'nya yg dimaksud adalah colostrum bovine.
Colostrum maksudnya ya susu pertama yg kental itu, yg banyak mengandung
antibodi.
Bovine = sapi
Babi = suis/suine
Kambing = ovis/ovine
Kuda = equis/equine

Jd rasanya bukan dr babi.
Cuman penambahan colostrum ke vitamin, saya juga ngga' tahu maksudnya apa,
apa yg dikejar oleh pembuat dg menambahkan colostrum ke vitamin. Krn klu
pun yg dikejar adalah Ab-nya, brp lama dan proses apa yg membuat Ab
bertahan dan apa bisa berfungsi sama ke manusia?

Sorry, jadi nambah2in pertanyaan ya...

best regards,
Quinike