Mbak,

kalau saya boleh tahu ..pemakaian Igastrum untuk anak
usia 7.5 bln bagaimana ya ? lalu kelebihan dan
kekurangannya dibandingkan power mix yang dulu pernah
dibahas itu apa? Karena Qiya hanya menikmati ASI sampai
saya bekerja, kira2 3 bulan .. itupun tidak eksklusif
karena BB nya tidak tambah sewaktu hanya dikasih ASI ,
jadi saya sambung susu formula.  Saya ingin kekebalan
yang didapat dari ASI bisa saya dapatkan dari vitamin
tambahan (biarpun tidak lengkap) ..
Sekian dan terima kasih,
Bunda Qiya

Dear Bunda Hafiz,
Memang sejak lahir Gabby (1 th, hari ini) mengkonsumsi
Igastrum Plus sampai skrg, krn saya nggak bisa kasih asi
(Pre-Eclampsia).
Menurut keterangan DSA Gabby (yg kebetulan muslim
taat) Igastrum bukan mengandung kolostrum babi tapi
sapi. Kalo Mba' ragu bisa kok sember kolostrum diganti dg
kolostrum yg berbentuk bubuk spr susu (cmiiw ... yg bbrp
wkt lalu pernah dibahas di milis ini).
Semoga bisa membantu.

Rgds, Mamanya Gabby

http://www.indokado.com/papan.html