Dear netters,

ada titipan pertanyaan dari teman kantor saya :

Saya mempunyai anak pertama umurnya 2 thn, sejak empat bulan yang lalu BAB susah,
setiap kali
BAB selalu menangis kesakitan, dan saya sudah ke DSA dan sudah rontgen BARIUM ENEMA dan
hasilnya bagus tidak ada kelainan, anak saya memang tidak makan buah & sayur juga air
putih.
DSA memberikan obat DUPALAC, obat itu hanya untuk melunakkan saja, jika tidak diminum
BAB
nya keras lagi.
Yang jadi pertanyaan saya, bagaimana anak saya bisa  BAB seperti biasanya, mungkin
para netter
mempunyai pengalaman atau ada obat tradisional u/ mengatasi hal ini, saya mohon
sharing dari para netters.

terima kasih
Bunda Viva

Kirim email ke