From: "yayah" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, August 30, 2001 6:05 PM
Subject: [balita-anda] anak susah buang air besar

Dear netters,

ada titipan pertanyaan dari teman kantor saya :

Saya mempunyai anak pertama umurnya 2 thn, sejak empat bulan yang lalu BAB
susah, setiap kali
BAB selalu menangis kesakitan, dan saya sudah ke DSA dan sudah rontgen
BARIUM ENEMA dan
hasilnya bagus tidak ada kelainan, anak saya memang tidak makan buah & sayur
juga air putih.
DSA memberikan obat DUPALAC, obat itu hanya untuk melunakkan saja, jika
tidak diminum BAB
nya keras lagi.
Yang jadi pertanyaan saya, bagaimana anak saya bisa  BAB seperti biasanya,
mungkin para netter
mempunyai pengalaman atau ada obat tradisional u/ mengatasi hal ini, saya
mohon sharing dari para netters.

terima kasih
Bunda Viva