Mbak,
Anak saya kalau panas dalam atau badannya agak hangat dikit, langsung saya
beri buah Xiang Lie atau buah Lie (pear Korea).
Kalau Xiang Lie saya kasih 1 buah karena ukurannya kecil, kira2 sebesar buah
sawo, warnanya hijau agak kekuningan, rasanya manis.
Kalau buah Lie saya kasih 1/4 buah karena ukurannya lumayan besar (kira2
sebesar jeruk sunkist yang besar). Warnanya coklat, kulitnya tipis, rasanya
manis.
Buah ini dikupas dibuang kulitnya, kemudian di juice, diambil airnya saja,
jadinya kira2 50 ml, diberikan 1 kali 1 hari. Minum juice ini tidak boleh
terlalu banyak karena bisa menyebabkan bab nya jadi encer.
Gitu aja mbak sharingnya, semoga berguna.

Indri

[This e-mail and any files transmitted with it are confidential and intended
solely for the use of the individual or entity to whom they are addressed.
If you are not the intended addressee, or the person responsible for
delivering it to them, you may not copy, forward disclose or otherwise use
it or any part of it in any way. To do so may be unlawful. If you receive
this e-mail by mistake, please advise the sender immediately.]