Hallo, Mbak Feni,

Teh dari bunga krisan dapat dibeli di Supermarket. Warna doos-nya kuning ada gambar
bunga krisannya, biasanya di rak deket teh, kopi. Coba tanyakan dulu ke DSA-nya apakah
anak mbak (16 bulan) sudah boleh mengkonsumsi ini. Sebenrnya sih sama aja dengan teh
biasa, hanya terbuat dari bunga krisan.

Oke,
Ningrum
--

On Mon, 3 Sep 2001 10:24:21
 Feni Novalina wrote:

>Untuk Mbak Esti, Mbak Ningrum dan Pak Achmad trimakasih atas tanggapannya,
>untuk Mbak Ningrum aku mau tanya teh dari bunga krisan belinya dimana ya ...
>emang boleh ya untuk seusia anakku 16 bln ...
>
>Salam
>Feni

Get 250 color business cards for FREE!
http://businesscards.lycos.com/vp/fastpath/