Ibunya Rayhan,
Anak kedua  saya punya pengalaman alergi juga, semoag bisa membantu
menenangkan Ibunya Rayhan.
Anak saya memang alergi kulit cukup parah (sampai saat ini 1,5 th belum bisa
susu sapi apalagi telur, keju atau ikan laut) Saat 9 bl. pernah konsultasi
ke DSA nya karna anak saya banyak makan tapi nggak gemuk serta pupnya sering
dan banyak. Menurut dokter karna alerginya sering kumat jadi pencernaannya
juga terganggu, sehingga saat itu selain diobati alerginya, juga diberi
enzim untuk membantu pencernaannya (selama 2 minggu). Setelah itu saya lihat
nafsu makannya tetap baik dan berat nya bertambah, sementara susunya tetap
yang soya.

Mungkin memang karna alergi itu mba, semoga setelah sembuh , Rayhan mau dan
bisa makan banyak lagi yach mba..

BundanyaEcha&Ical