        From:   Reni Kurnila [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Tuesday, September 04, 2001 1:17 PM
        To:     '[EMAIL PROTECTED]'
        Subject:        RE: [balita-anda] mulai susah minum susu & makan

        Ibunya Rayhan,
        Anak kedua  saya punya pengalaman alergi juga, semoag bisa membantu
        menenangkan Ibunya Rayhan.
        Anak saya memang alergi kulit cukup parah (sampai saat ini 1,5 th
belum bisa
        susu sapi apalagi telur, keju atau ikan laut) Saat 9 bl. pernah
konsultasi
        ke DSA nya karna anak saya banyak makan tapi nggak gemuk serta
pupnya sering
        dan banyak. Menurut dokter karna alerginya sering kumat jadi
pencernaannya
        juga terganggu, sehingga saat itu selain diobati alerginya, juga
diberi
        enzim untuk membantu pencernaannya (selama 2 minggu). Setelah itu
saya lihat
        nafsu makannya tetap baik dan berat nya bertambah, sementara susunya
tetap
        yang soya.

        Mungkin memang karna alergi itu mba, semoga setelah sembuh , Rayhan
mau dan
        bisa makan banyak lagi yach mba..

        BundanyaEcha&Ical

, Rayhan