        From:   Reviati Verisa [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
        Sent:   Thursday, September 06, 2001 8:19 AM
        To:     [EMAIL PROTECTED]
        Subject:        [balita-anda] BELAJAR  PIPIS

        Netters,

        Putri saya, Jinan (11 bulan), baru belajar jalan. Rencananya saya
mau
        mengajarkan dia pipis, karena selama ini dia selalu pake pampers,
gimana ya
        caranya mengingat dia belum bisa jalan sendiri (apalagi jongkok).
        Mungkin rekan-rekan bisa kasih pengalamannya.

        Salam,

        Mama Jinan

http://www.indokado.com/international/