Ikutan sharing yach ...
Sebenernya dari kecil aku udah berusaha ngajarin Gabby (1 th) pipis dg cara menatur,
cuman ... belum
berhasil dia malah nangis. Lalu wkt umur 8 bln aku coba lagi dan berhasil sampai
sekarang. Tapi aku naturnya
nggak di pispot tapi langsung di km/closet dg cara aku bopong hadap depan trus ..
pantatnya agak digantung
(memang agak sulit kalo anak cewek).
Ini juga sekalian kalo dia pup, jadi nggak pup dicelana lagi.Meski skrg Gabby sdh agak
bisa jalan tapi Gabby
nggak mau jongkok pernah aku paksa eh .. malah nangis en .. mogok nggak mau pipis ..
ya udah terpaksa di
bopong lagi.
Demikian semoga membantu.

Rgds, Mamanya Gabby