iiiiihhhhhhh.... serunya yang mau CD,
trus gimana dong kita" yang luar Jabotabek ????!!!
wah...... bisa enggack ikutan nich....

yang rekan balita-anda sekitar Surabaya, banyak enggak ya ?!!
sekalian nich saya buka daftar netter Surabaya,

1. Catrien (mamanya Andrew)
2. Pingky (mamanya ........., sorry Ping aku lupa nama juniormu)
3. Devi (mamanya Gabby)
4. Penny
5. Dady
6. Christine