Kalau dilihat banyaknya peminat, sepertinya acara ini dapat berjalan dengan
sukses karena sepertinya Mas Pepeng sudah siap jadi moderator (nggak apa2
khan Mas Pepeng kali ini jadi moderator tanpa bayaran ??) dan Pak Budi sudah
siap dengan tempatnya (di gedung Tira Jl. Rasuna Said bukan Pak Budi ??) dan
mengenai acara makan dapat memakai usulan dari ibu Claudia
([EMAIL PROTECTED]) dengan 'membeli tiket' dan memakai sponsor
(Cuddle, Zwitzal, Pigeon, etc.). Mengenai 'harga tiketnya' dapat ditentukan
oleh tuan rumah (Pak Budi), yang penting ada tempat duduk, makan dan kita
tidak kepanasan. Tapi kalau bisa harga tiketnya jangan terlalu tinggi karena
diharapkan dapat dibantu dari sponsor (Untuk yang perusahaannya anggota
milis mau jadi sponsor dapat langsung menghubungi Pak Budi).
Dan sekarang tinggal ditentukan Tema, Pembicara dan Waktu Pelaksanaannya.
Kalau bisa pembicaranya juga dari anggota milis ini seperti dr. Rudy, Pak
Rahman, Pak Taufan atau yang lainnya. Tapi sepertinya Pak Taufan tidak bisa
ke Indonesia dalam waktu dekat ini ya, Pak Taufan ?? Padahal banyak yang
mengharapkan anda jadi salah satu nara sumber (Selamat bergabung lagi Pak
Taufan !!). OK, semoga acara ini dapat terlaksana dengan baik dan tidak
seperti angin yang berlalu begitu saja. Dan untuk yang berada di luar
Jabotabek (Surabaya, etc) dapat juga menyelenggarakan acara serupa di kota
masing2. Mungkin bila acara ini jadi terwujud, milis Balita-Anda jadi milis
pertama yang dapat menyelenggarakan acara silaturahmi/tatap muka sesama
anggotanya :-)

-Irvan-