Halo Rekan2 BA,

Apa kabar semua ?
Salam kenal untuk yang belum kenal dengan saya :)
Setelah lama (hampir 2 bulan) 'cuti' dari milis ini, AKHIRNYA saya bisa
bergabung lagi mulai hari ini.
Wah, saya dikirimi email sama Ibu Imelda, Ibu Cucu dan banyak rekan di BA,
kok enggak muncul2 katanya.
Setelah tugas keluar kota dan sekalian berlibur, eh... 'berlibur'-nya
diperpanjang sama si 'sakit'. Jadinya baru aktif lagi minggu ini dan
mendapatkan email yg sangat banyak. Mohon maaf kepada teman2 (termasuk Dr.
Rudy) yg telah mengirimkan email langsung kepada saya, tapi belum sempat
dibalas satu-satu.

Kalau hampir 2 bulan tidak mendapatkan informasi dari milis ini, berarti
saya sudah ketinggalan ilmu banyak dong ya..... Milis ini 'kan tempat saya
belajar dari rekan2 semua :)
Apalagi mau ada acara ngopy darat segala.... IKUTAN DOONNGGG !!
Pingin nih ketemu langsung dg para orangtua teladan di milis ini. Tapi
kayaknya enggak mungkin ya utk saat ini. Soalnya saya masih harus 'bertapa'
di negeri matahari terbit ini s.d. 2,5 thn lagi :(

Sekian dulu deh. Nanti disambung lagi melalui diskusi yg lain.

salam, dan semoga bisa diterima lagi di milis ini.

Taufan Surana
eBook Perkembangan Otak Anak Batita
dan Stimulasi yg Diperlukan
http://www.babybrain.s5.com/