From: Ferrasta 'pepeng' Soebardi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 14, 2001 2:48 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ngopy di darat

Maaf bukan 19 orang, tapi 29 orang

pepeng

----- Original Message -----
From: Ferrasta 'pepeng' Soebardi <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, September 14, 2001 2:10 PM
Subject: [balita-anda] ngopy di darat

Sodare,
Sampai saat ini yang subscribe ke milis kopdar 19 orang. Kalau
dibandingkan
dengan anggota BA 'ga sebanding. Ada dua kemungkinan:
1.  Memang peminatnya tidak banyak (hanya yang subscribe ke KOPDAR, utk
share masalah acara) 2.  Sisanya (sekitar 770 orang, tertarik ikut tapi
nunggu setelah mateng!!)
Semoga jawaban atas sedikitnya yang subscribe ada yang no (2). Gimana
ada
pendapat? kalau ada pendapat kirim ke [EMAIL PROTECTED]  biar milis
BA
tetap rapi(subscribe dulu lho, jangan lupa)
Pepeng (koordinator yang dipaksa....hehhehhehehe)

http://www.indokado.com/international/