kalo anakku pake bantal peyang, tapi kadang saya tidurin dia kagak cuma
terlentang, tapi telungkup, miring dengan bantal biasa, kadang tidak pake
bantal. Pokoknya jangan satu posisi saja. karena kepalanya bisa kepanasan
kalo terlalu lama di satu posisi. bahkan berkeringat. makanya saya
ganti-ganti posisi.

Selain itu kadang kepalanya saya elus-elus biar bulat. akhirnya bulat juga.
Banyak yang demen sama kepalanya Natasha.

Gitu nyaring saya.
Merie