Anak saya, Tanaya (9 bln), juga nggak suka kalau tidur pake bantal.
Apalagi sekarang dia sudah bisa berguling kesana kemari.

-----Original Message-----
From: Ani Rachmawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: 10 September 2001 12:19
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] Re: Tidur Tanpa Bantal

        anak saya pake bantal s/d dia bisa tengkurap, (kl 2.5 bl)selanjutnya
tidak mau lagi
        karena tidurnya sudah ngacak dan sampe sekarang 13.5 bulan tidak
pernah
pake bantal lagi.
        kalo untuk orang dewasa saya pernah baca lebih baik kalo tidak pake
bantal apakah ini
        berlaku juga bagi bayi??saya kurang tau
        ani