huehehe.. :) saya selalu tersenyum kalau membaca
postingan bapak (semoga saya enggak salah menyebut
anda bapak.. :))

Tapi yg terutama antara sesama bapak (saya calon bapak),
saya jangan di panggil ibu ya.. :)

Kembali ke topik, mama saya bilang kalau bayi di tidur
kan tengkurap (aku kok jadi bingung antara tengkurap,
telungkup dan telentang.. ?)

Pokoknya pantat-nya menghadap ke atas.. lah,

itu bisa membuat pernafasan bayi kuat, tapi disatu sisi
istri saya bilang kalau bahaya sebab enggak bisa bernafas

Kalau boleh tahu pengalaman bapak selama menidurkan bayi
dengan posisi menelungkup (ini maksud-nya pantat-nya
menghadap ke atas ya.. ?)

TIA - Hanny Wibisono alias Wienani (laki-2 tulen).