From: Ferrasta 'pepeng' Soebardi [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Monday, September 10, 2001 1:53 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] gumuh

Kalo saya (dengan istri saya juga) selalu menggendong dengan posisi kepala
di
bahu kita dan menghadap ke belakang kita (jadi berlawanan dengan kita)
Punggungnya selalu kami tepuk-tepuk (jangan digebug-gebug) supaya bersendawa
(baca: glege'en atawa betahak kata orang betawi).
Nah baru deh ditelungkupkan

Pepeng