From:   Farhan BKC0042 Sani [SMTP:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Tuesday, September 11, 2001 8:27 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] gumuh

Mbak,

boleh tidak cara ditengkurepkan seperti ini dilakukan pada bayi berumur 1
bulan ?
karena anak saya Jihad (1,5 bulan) sering tidak sendawa walau sudah
ditepuk2
punggungnya.
saya sudah coba untuk tidak dibaringkan beberapa saat setelah disusui,
dan sewaktu dibaringkan juga bantalnya saya buat agak tinggi.
tetapi kadang2 masih gumuh juga.
bagaimana yah ?

Salam,

Farhan