From: Bimo Abritomo <[EMAIL PROTECTED]>
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] oke!!
Date: 11 September 2001 10:30

Hallo semua,,...

Kalau boleh usul, ketemunya hari Minggu jadi kumpul bersama Orang Tua
beserta balitanya, dan kalau boleh saya mengusulkan tempat di Aquatic -
Telaga Golf Depok, tempatnya untuk para balita cukup menyenagkan mereka
dapat bermain air dgn bebas dan tempatnyapun cukup aman buat anak-anak,
sedangkan untuk para Ortu bisa berkumpul bersama mengadakan lomba buat
anak-anak atau sebagainya Bahkan kita juga bias pesan melalui Catering
nya untuk  makan siang disitu, untuk biaya masuknya adalah Rp.10.000
/kepala
Ini hanya sekedar ikutan urun rembuk lho, mungkin ada rekan netters lain
yang memiliki tempat yg jauh lebih baik dan terjangkau.

And sekalian deh kalau bisa ikutan daftar saya 3 orang.

Best Regards,

Bimo Abritomo S. K.
SAP - HR Consultant
PT Astragraphia Information Technology