Dear netters,

Saya selalu mengikuti milis ini tiap hari (menjadi anggota pasive) karena isinya bagus
u/ menambah pengetahuan ttg balita, dan kebetulan saat ini saya sedang mengandung.
kandungan saya berusia 4 bln, dan dua hari ini  perut saya terasa mulas dan kaku,
BABnya pun hanya air (maaf mencret) saya sudah ke DSOG, dia bilang saya harus
mengurangi makan pedas, santan & buah u/ sementara.

Saya mohon sharing dari para netters, mungkin ada yg mempunyai pengalaman dgn apa yang
saya alami, saya bingung sekali, sebelumnya saya ucapkan terima kasih.

Calon Bunda
Yayah

Kirim email ke