Mbak Yayah,

Sebaiknya memang mengurangi makanan yang menyebabkan sakit perut, takutnya
malah merangsang kontraksi.
Kalau kontraksi apalagi disertai bercak akan berbahaya sekali bagi janin.
Saya pernah mengalami mules pada kehamilan kedua dan ketiga , sampai harus
bad rest di RS segala.
Pada kehamilan kedua usia kandungan 2 bulan ngga ketolong lagi makanya pada
kehamilan ketiga setiap mules saya langsung berbaring sambil menenangkan
diri .
Mbak Yayah tenang aja , jangan panik karena emosi juga mempengaruhi
kehamilan.

Selamat ya ?

allyn marlina