Mamanya Dzacky,

Apakah mbak sudah yakin betul penyebabnya biang keringat?
Sebab pengalaman anak saya 6 bulan, dia sering memasukkan tangannya ke
mulut dan meraba-raba mukanya sendiri.
Habis itu pasti mukanya agak merah (kena ludah) dan mulai deh dia
garuk-garuk seluruh muka.
Makanya saya sering bersihkan muka dan tangan dia dengan washlap hangat.
Setelah itu pasti dia berhenti garuk-garuk/ngucek-ngucek mukanya.
oya, merah mukanya itu mirip biang keringat, tapi setelap di washlap pasti
cepat hilang.

Salam,
Mamanya Alexei