From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent: Friday, September 14, 2001 6:45 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] permintaan tulus

dear balita anda, semingu kemaren gue barusan dikaruniai seorang bayi
laki-laki yang mungil tapi sayangnya belum dapet nama sampe sekarang, bisa
nggak ya minta ama balita anda daftar nama balita khususnya cowok kalo cewek
boleh juga, trimss sebelumnya

Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com

http://www.indokado.com/international/