Wah, selamat ya, Pak atas kelahiran permata hati
ditengah2 keluarga.
Untuk mencari nama buat bayi bapak, selain bisa
didapatkan melalui buku2 yg banyak dipasarkan sekarang
ini, Bapak juga bisa menemukannya lewat internet,
diantaranya terdapat di beberapa situs berikut :
 - www.namabayi.com
 - www.babycenter.com/babyname
 - www.netcrawler.com/babynames.php
ataupun Bapak bisa mencarinya lewat search enjin.
Selamat mencari ya....

Aria

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:
> dear balita anda, semingu kemaren gue barusan
> dikaruniai seorang bayi laki-laki yang mungil tapi
> sayangnya belum dapet nama sampe sekarang, bisa
> nggak ya minta ama balita anda daftar nama balita
> khususnya cowok kalo cewek boleh juga, trimss
> sebelumnya

> Dapatkan email gratis Anda di http://mail.astaga.com

> mancanegara? Klik,
> http://www.indokado.com/international/
> http://www.balita-anda.indoglobal.com
> Stop berlangganan, e-mail ke:
> [EMAIL PROTECTED]

Terrorist Attacks on U.S. - How can you help?
Donate cash, emergency relief information
http://dailynews.yahoo.com/fc/US/Emergency_Information/