Pada Mon, 17 Sep 2001 22:29:45 +0700
"Christina Wignyo" <[EMAIL PROTECTED]> telah bersabda:
> saya dpt tips dari seorang teman kalo anak lagi pilek sebaiknya lubang
> hidungnya diolesin baby oil...biar mudah dibersihkan lendir yg mengering....

Terima kasih Mbak Christine atas tipsnya. Memang jadi lebih lunak kerak
yang ada di hidungnya setelah cotton-bud yang diolesi baby oil saya
usapkan ... Sekarang sudah baikan, dan kerak yang menempel di lubang
hidungnya sudah sangat jauh berkurang.

--
Ferona