Coba periksa ke dokter ahli bedah di kota anda, masalah anda tersebut hampir sama
dengan masalah mertau adik saya dan teman saya sekantor. Yang akhirnya ibu mertua
adik saya, satu payudaranya harus diangkat karena benjolan tersebut adalah tumor.
Kalo teman saya sekantor divonis mengidap tumor, tapi dia tidak mau untuk diangkat,
tapi dia memilih obat alternatif yang sepertinya hanya mengurangi rasa sakitnya saja,
dan untuk benjolannya masih tetap ada. Semoga cepat menemukan hasilnya.

mamanya Ian