Deal all,

Ingin dibagi pengalaman atau tentang hubungan (mendengarkan) musik dan
kecerdasan anak.

Saya dan ibunya Abgi sudah mencoba metode ini. Ketika masih dalam kandungan
isteri saya rajin mendengarkan musik klasik (saya yang mendorongnya). Kini
saya juga memulai memutarkan musik klasik untuk Abgi (4 minggu minus 1
hari).

Entah ada hubungannya atau tidak, yang jelas si kecil sangat aktif bergerak
ketika masih dalam kandungan, menggeliat, menendang-nendang, dsb.

Tetapi, apakah ini benar bisa membantu meningkatkan kecerdasan atau
kreativitas si anak, inilah yang masih tanda tanya bagi saya. Kata dokter,
menurut berbagai artikel, sih begitu.  Mungkin ada rekan-rekan yang bisa
berbagai pengalaman atau pendapat?

GP